Rabu, 19 Maret 2008

Sasuke VS Itachi Berakhir Tragis


Sasuke VS Itachi, kisah balas dendam sang adik berakhir dengan Tragis, Sasuke pada akhirnya berhadapan dengan sang kakak setelah terpaksa 2 tahun mengikuti orochimaru demi mendapatkan kekuatan.
Namun sayangnya setelah usaha keras dari mulai berkhianat kepada konoha dan meninggalkan teman - temannya terbayarkan oleh kejadian dilematis sang Adik.




Pertarungan antar saudara ini melibatkan jutsu - jutsu baru kedua karakter yang sebelumnya belum pernah di tunjukan kepada pembaca. Pertarungan yang diawali adu Genjutsu yang pada akhirnya dimenangkan oleh sasuke menuju pertarungan taijutsu dan ninjutsu.

Cerita pertarungan kedua saudara ini tidak saya ekspos tentang apa yang jutsu yang mereka gunakan. Namun, yang lebih saya ingin garis bawahi adalah selama ini Sasuka yang mengira kakaknya Itachi telah membantai keluarganya sendiri dan hanya menyisakan dirinya. Begitu membara dendam yang ia bawa sleama hidupnya, bahkan ia rela dibawa orochimaru demi mendapatkan kekuatan untuk membunuh sang kakak.

Namun, kenyataan yang ia terima tak dapat di percaya, ternyata kakaknya selama ini berusaha melindunginya dari kematian, dan sebuah kisruh politik para petinggi konoha mulai terkuak dari tokoh yang amat misterius yaitu Tobi akatsuki , yang pada chapter 390 -an pembaca dapat mengetahui bahwa Tobi adalah Uchiha Madara, salah satu pendiri desa Konoha

Review will be continue . . . .

10 komentar:

dea alias dey mengatakan...

wuihhh,,,fasilkom,,memanusiakan komputer,,hehe,, inget pas di sman5,,jar!

Ecky A. mengatakan...

itachie ternyata bae yak..

- Akatsuki - mengatakan...

hei blog mu bagus juga ya kamu suka akatsuki ya sama aku juga suka akatsuki lebih baik kamu jangan tergila gila dengan akatsuki kamu gak tau aku siapa yang pasti aku menyukai akatsuki liat blog i'am



www.mabdan.blogspot.com

Bonar in cruise mengatakan...

maunya informasi ttg konan Britau dunk????????!!!!
W penasaran nih

Ichigo mengatakan...

itachi
i'm sorry

Muhamad Fajar mengatakan...

@bonar cruise

konan masih misterius, tapi dapat dipastikan dia adalah salah satu murid Jiraya-sama

@sasuke
U must pay for that

dewiy aja mengatakan...

gw ga nyangka itachi tuh baek bgt,,,
kasian deh sasuke dah bunuh orang yang sayang ma dia ,,
sasuke emang ga berguna!!!

dewiy aja mengatakan...

kasian bgt ya sasuke dah bunuh orang yang sayang ma dia ,,
sasuke emang ga berguna

dewiy aja mengatakan...

gw ga nyangka itachi baik bgt,,
kasian deh sasuke dah bunuh kakaknya sendiri, padahal kakaknya dah nyelametin dia..
i hate sasuke!!!

Anonim mengatakan...

Wah! Blog kamu keren abizzzz! Boleh g' q copy cerita u?

Saya?!

Foto saya
Dipanggil Fajar. Sampai saat ini masih yakin terlahir untuk menjadi pemenang, walaupun saat ini saya masih amat jauh dari pribadi dan pengetahuan seorang pemenang. Saya harus terus belajar hingga benar - benar menjadi pemenang di dunia dan di akhirat bersama pemenang-pemenang lainnya. Alhamdulillah saat ini saya telah lulus dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Cita - cita : Menjadi seorang pemilik perusahaan IT Indonesia yang disegani di seluruh dunia, dan menjadi orang super kaya sehingga mampu membantu sebanyak-banyaknya rakyat Indonesia! Hal ini tak akan bisa terwujud tanpa doa, dukungan dan kerja keras. Untuk itu mohon doanya juga dari para pembaca :D

Fajar's Personality

Click to view my Personality Profile page