Rabu, 07 Januari 2009

Ayo Rame - Rame Pakai Banner COMPFEST! (updated)

Untuk semua partisipan, simpatisan dan panitia, ataupun yang ingin menggunakan banner COMPFEST 2009 (Computer Festival 2009) sangat diharapkan dan dipersilahkan untuk meng-copy code - code html yang saya sediakan dibawah ini. Tersedia web banner untuk menghiasai blog dan web anda dalam tiga versi.

Selamat memilih banner yang anda suka, semoga kebaikan anda dibalas di dunia dan akhirat.


Banner versi 1.1

Computer Festival Banner ver.1

Code Banner versi 1.1




Banner versi 2

Computer Festival Banner ver.2

Code Banner versi 2




Banner versi 3

Computer Festival Banner ver.3

Code Banner versi 3




14 komentar:

Anonim mengatakan...

SIIIP deh Bung Fajar,,,mo dibayar brp nih klo ntu banner nempel di blog ane,,hehehe,,,

sukses y COMPFEST-nya!!

Muhamad Fajar mengatakan...

@tetanggadeketfajar
pepatah bilang, kata "terima kasih" itu mahal.
jadi ane bayar pake terima kasih aja ya

terima kasih yan!

Gilang mengatakan...

siiip dehh...

sekalian tuker link :D

Anonim mengatakan...

Pilih yang no.2.. izin post gambarnya buat Blog

Muhamad Fajar mengatakan...

@Gilang B.
Sip gan keep posting

@Faruk
Jazakallah sudah mau membantu

Unknown mengatakan...

mantap jar..

daku ambli tiga-tiganya..
beruntunglah dikau, blog-ku terkenal nih..compfest pasyi sukses!!

(atau blog gw malah baru terkenal gara2 compfest ya? hihi)

Anonim mengatakan...

Ralat tuh banner, Tanggal 7 Februari tuh hari sabtu, bukan na hari Rabu... Kalo rabu tuh tanggal 7 Januari

Muhamad Fajar mengatakan...

@anonim

Iya terima kasih koreksinya, maklum bikinnya dah malem :D

Anonim mengatakan...

Baru update blog sekarang.. jadi baru pasang juga gambar bannernya. ^^

Nice boat.. err.. banner I mean. :D

Muhamad Fajar mengatakan...

@juragandeterjen
Gapapa Blom terlambat

Anonim mengatakan...

mantabh..
sukses compfestnya..
btw no 2 keren tuh..

ntar pas udah masuk ajarin masang bannernya ya..
~udah telat kali ya ane..hehe..

Anonim mengatakan...

sip sip.... bagus. langsung coba pasang, semoga berhasil.

MUKIYO mengatakan...

satu aja, ya?
Salam kenal.

Unknown mengatakan...

Capek2 masang bannernya ke blog, eh saya gak jadi dateng ke compfest.
hiks T_T

Saya?!

Foto saya
Dipanggil Fajar. Sampai saat ini masih yakin terlahir untuk menjadi pemenang, walaupun saat ini saya masih amat jauh dari pribadi dan pengetahuan seorang pemenang. Saya harus terus belajar hingga benar - benar menjadi pemenang di dunia dan di akhirat bersama pemenang-pemenang lainnya. Alhamdulillah saat ini saya telah lulus dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Cita - cita : Menjadi seorang pemilik perusahaan IT Indonesia yang disegani di seluruh dunia, dan menjadi orang super kaya sehingga mampu membantu sebanyak-banyaknya rakyat Indonesia! Hal ini tak akan bisa terwujud tanpa doa, dukungan dan kerja keras. Untuk itu mohon doanya juga dari para pembaca :D

Fajar's Personality

Click to view my Personality Profile page