Rabu, 07 Januari 2009

Computer Festival 2009



Computer Festival Banner ver.3


Computer Festival 2009 adalah acara yang diadakan oleh Fasilkom Universitas Indonesia sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Acara ini merupakan sarana bagi pelajar, guru dan masyarakat umum untuk mengetahui, mengenal, dan menambah wawasan mengenai kemajuan-kemajuan TI yang ada dan sedang berkembang saat ini. Dalam acara ini, akan diadakan seminar TI serta pameran produk-produk TI, baik berupa hardware maupun software. Selain itu, akan diundang berbagai komunitas TI Indonesia untuk memamerkan hasil karyanya sebagai kontribusi nyata bagi kemajuan TI di Indonesia.
Acara ini merupakan bagian dari acara Dies Natalis Universitas Indonesia yang diselenggarakan pada Sabtu, 7 Februari 2009, di Balairung Universitas Indonesia.

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan adalah :
  • Kompetisi Pelajar SMA (lomba EduPoster dan EduSoftware).
  • Talkshow “Broadband Internet” dan “Indonesia goes e-learning”,
  • Bazaar Produk ICT (software/hardware) beserta Pameran Komunitas ICT di Indonesia,
  • Pameran produk ICT Fasilkom dan Fasilkom Award (malam, sebagai rangkaian acara Dies Natalis),
Dan mengundang Menkominfo Muhammad Nuh, Mendiknas Bambang Sudibyo, Dekan seluruh fakultas di Universitas Indonesia, Andy F.Noya*, praktisi dan komunitas ICT Indonesia, dan praktisi pendidikan se-Jabodetabek, berserta Maliq & d’Essential* sebagai bintang tamu.
Untuk Info lebih lanjut

Website : compfest.cs.ui.ac.id
Email : compfest@cs.ui.ac.id

Contact Person :
  • Hafid (021 943 49 071/0813 1668 5541)
  • Regen (0856 9297 2542)
  • Annisa (0855 9090 901)

*sedang dikonfirmasi



Tidak ada komentar:

Saya?!

Foto saya
Dipanggil Fajar. Sampai saat ini masih yakin terlahir untuk menjadi pemenang, walaupun saat ini saya masih amat jauh dari pribadi dan pengetahuan seorang pemenang. Saya harus terus belajar hingga benar - benar menjadi pemenang di dunia dan di akhirat bersama pemenang-pemenang lainnya. Alhamdulillah saat ini saya telah lulus dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Cita - cita : Menjadi seorang pemilik perusahaan IT Indonesia yang disegani di seluruh dunia, dan menjadi orang super kaya sehingga mampu membantu sebanyak-banyaknya rakyat Indonesia! Hal ini tak akan bisa terwujud tanpa doa, dukungan dan kerja keras. Untuk itu mohon doanya juga dari para pembaca :D

Fajar's Personality

Click to view my Personality Profile page