Senin, 08 Juni 2009

"Jendela" Baru

Alhamdulillah, Sang Maha Pengasih memberikan saya nikmat yang tiada henti, termasuk dengan jendela baru yang dibelikan oleh kedua orang tua saya, jadi merasa belum bisa berkontribusi banyak bagi diri saya sendiri, hari gini masih dibeliin ortu. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung pembelian benda ini, terutama kedua orang tua saya, tukang perkakas teknologi Informasi di Pocin, dan pihak - pihak terkait lainya. Semoga saya bisa lebih banyak berkontribusi positif dengan benda ini. Benda yang mengantarkan saya melihat dunia maya dan menuntut ilmu jauh lebih nyaman dan lebih clear.

Selamat tinggal monitor lamaku, karena memang sudah umurmu tidak mencukupi lagi, dimana ada pertemuan di situ ada perpisahan. (agak lebay nampaknya)

Selamat datang Samsung 943 snx!


Sumber gambar : http://www.villman.com/


12 komentar:

Fajrie mengatakan...

kayanya kebolak dah
dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan cuy...

Muhamad Fajar mengatakan...

@fajri ajah
tengkyu jri sudah dibalik

btw avatarnya kyk anggota kuburan band aja :D

Unknown mengatakan...

selamat, bung!

jadi matamu adem ya sekarang?? daripada di lab fasilkom ye?? hehehe

monitor yang lama buat gw aja dah..

topan bayu mengatakan...

judul yang menipu.. kirain abis renovasi rumah.. :P

ikhma mengatakan...

wew, selamat atas jendela barunya :D

Anonim mengatakan...

cie2 jendela alias monitor baru,,

jendela hati yang baru sudah ada belum atau jangan-jangan sudah ganti baru juga ya. :P

Muhamad Fajar mengatakan...

@Mishbah
Monitor lama CRT, sudah menunggu ajal, nyala - mati - nyala - mati.

@topan bayu
kata jendela-nya pake tanda petik pan, jadi itu kiasan.

@ikhma
Terimakasih, doain manfaat ya jendela barunya

@abdullahhafidh
Jendela hati bukannya Keimanan ya fidh?
Btw gw cek tkp ke blog lw dulu nih

Anonim mengatakan...

ahaha, senangnya. selamat dan moga manfaat, kak! :)

authorID mengatakan...

Jadi terharu jar.. !^^

jay mengatakan...

wiih fajar, mantap dah dengan monitor baru, semoga bisa makin produktif dan bermanfaat,,

Big mengatakan...

selametan dong jar monitor baru..

masih 'kinyis2' klo kata orang jawa..hoho

cicurug mengatakan...

pinjem dong monitor baru nya

Saya?!

Foto saya
Dipanggil Fajar. Sampai saat ini masih yakin terlahir untuk menjadi pemenang, walaupun saat ini saya masih amat jauh dari pribadi dan pengetahuan seorang pemenang. Saya harus terus belajar hingga benar - benar menjadi pemenang di dunia dan di akhirat bersama pemenang-pemenang lainnya. Alhamdulillah saat ini saya telah lulus dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Cita - cita : Menjadi seorang pemilik perusahaan IT Indonesia yang disegani di seluruh dunia, dan menjadi orang super kaya sehingga mampu membantu sebanyak-banyaknya rakyat Indonesia! Hal ini tak akan bisa terwujud tanpa doa, dukungan dan kerja keras. Untuk itu mohon doanya juga dari para pembaca :D

Fajar's Personality

Click to view my Personality Profile page