Senin, 03 Agustus 2009

Divonis

sumber gambar: http://www.flickr.com/

Setelah check up saya pun divonis seminggu lagi . . .
seminggu lagi harus istirahat di rumah (rawat jalan), gak boleh pergi-pergi ataupun naik motor. Karena semua ini diawali dengan kelalaian dalam beristirahat ketika sakit, maka selanjutnya saya hanya bisa mematuhi perintah Pak dokter. Alhamdulillah cuman rawat jalan, daripada dirawat di Rumah Sakit.
Terpaksa kegiatan terpusat di rumah, ayo dah yang mau rapat, di rumah aja ya!
Dengan postingan ini saya juga minta izin (+ maaf klo perlu) ke teman - teman DPM, karena saya akan pasif di kampus selama seminggu ke depan. Juga ke para panitia pejuang PMB 2009 saya tidak bisa mengawasi dengan baik selama beberapa minggu ini, tetap komit, kompak semangat!
Dan juga semua organisasi non formal yang saya terlibat di dalamnya, saya izin dulu. Insya Allah proker tetap jalan (cape donk prokernya jalan-jalan).

Terima Kasih.


nb: kenapa blog jadi tempat nulis surat ya?!

9 komentar:

Anonim mengatakan...

flashback....

well.. pertama kali saya tau kak fajar itu pas perkenalan asdos PSD, hehe..

trus.. baru pernah diasdosin sama k'fajar waktu k'fajar duet ngasdos bareng k'enrico, anak asdosannya sepi waktu itu cewek semua sore2, hehee.. ngajarnya enak, duet mautnya wkt ngajar mantap.. d(^^)b

semoga cita2nya tercapai sesuai harapan ya kak, amiiiin

Anonim mengatakan...

huaah salah tempat ngomen tu yg di atas, apus aja ya kak.. harusnya di about me/semacamnya lah.. hadoooh :(

cepet sembuh kak fajar, semoga bisa aktif ngampus lagi, amiiiin... :)

Unknown mengatakan...

kirain.... >_<
judulnya bikin serem aja.

smoga cepat sembuh.
~lagian baru sembuh udah aktif aja di dunia maya, sgala sakit diumumin

kalo kata "orang bijak" :
tetap semangat! :D

semoga cita2nya tercapai sesuai harapan ya kak, amiiiin
~ceile :p

Muhamad Fajar mengatakan...

@adekurniawati
Woalah, nyasar toh. gapapa, di blogger emang ga ada fitur about me yang bisa di kasi komen emang.

Ngasdos waktu itu experience-nya masih nol, mudah2an ilmunya manfaat deh.

Amin makasi, tidak ada orang yang ingin sakit tentunya

@[niken]
Ini diumumin gak dikira MaJaBut (Makan Jabatan Buta) di beberapa organisasi terkait.

amin deh cepat sembuhnya

Waduh2 bisa ada salah paham nih di tempat komen blog ~ ada-ada sahaja~

Unknown mengatakan...

hho, apaan sih kak ge-er aje.

saya sih cuma bisa mendoakan...

cepet sembuh kak fajar, semoga bisa aktif ngampus lagi, amiiiin... :)

:p

'junk post' mode: ON
~ampun bang, saya orang baru di sini :p

Muhamad Fajar mengatakan...

@[niken]
Maksudnya, ini semua komen bisa jadi ajang salah paham O_o

eq mengatakan...

semoga cepet sembuh jar..aamiin

*posting ini, sedang pusing ngisi KRS, terancam gak punya minor..:( *

Anonim mengatakan...

Gimana Fajar saat ini, sudah baikan?

Ga masalah istirahat di rumah. ikhtiarnya orang sakit kan berjuang biar cepet baikan ya, jar?

Enrico mengatakan...

makanya naek angkot kayak gw jar, gak ada resiko terpapar asap knalpot...hahaha...

~cepet sembuh jar, semoga pas nanti udah kuliah udah fit...jangan maksain diri kalo mau ngampus, nanti kalo lw sakit, gak ada calon ketua dpm lagi....hahahag....

Saya?!

Foto saya
Dipanggil Fajar. Sampai saat ini masih yakin terlahir untuk menjadi pemenang, walaupun saat ini saya masih amat jauh dari pribadi dan pengetahuan seorang pemenang. Saya harus terus belajar hingga benar - benar menjadi pemenang di dunia dan di akhirat bersama pemenang-pemenang lainnya. Alhamdulillah saat ini saya telah lulus dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Cita - cita : Menjadi seorang pemilik perusahaan IT Indonesia yang disegani di seluruh dunia, dan menjadi orang super kaya sehingga mampu membantu sebanyak-banyaknya rakyat Indonesia! Hal ini tak akan bisa terwujud tanpa doa, dukungan dan kerja keras. Untuk itu mohon doanya juga dari para pembaca :D

Fajar's Personality

Click to view my Personality Profile page