Minggu, 23 Oktober 2011

Bertambah


sumber gambar : flickr.com oleh Joits

Bertambah waktu yang telah dilalui. Fiuh... Semakin sepi saja di sini. Hati teriris sedih setiap kali ada ksatria meletakan pedangnya dan menyatakan berhenti menjadi ksatria. Orang-orang yang saya kenal secara penuh berkomitmen menjadi orang baik dan mau menyebar kebaikan semakin berkurang. Langkah terasa semakin berat dan semakin harus berusaha dengan segenap semua kemampuan yang ada.
 Iblis dan komplotannya sepertinya memang telah banyak sukses membelokkan jalan hidup orang banyak. Mereka pun tak henti-hentinya menggoda saya, yah namanya juga setan, tugasnya menggoda. Mudah-mudahan pengurangan jumlah itu cuma perasaan saja. Mungkin yang terjadi adalah dunia dengan kehendak-Nya mulai menyeleksi mana yang benar-benar teruji dan benar-benar serius untuk mendapatkan kemenangan di dunia dan di akhirat. Wallahu'alam. Semoga saya yang masih banyak sekali harus dievaluasi juga pada akhirnya husnul khotimah. Amin.

1 komentar:

Fajrie mengatakan...

kok sedih banget ya baca postingan ini :-(

Saya?!

Foto saya
Dipanggil Fajar. Sampai saat ini masih yakin terlahir untuk menjadi pemenang, walaupun saat ini saya masih amat jauh dari pribadi dan pengetahuan seorang pemenang. Saya harus terus belajar hingga benar - benar menjadi pemenang di dunia dan di akhirat bersama pemenang-pemenang lainnya. Alhamdulillah saat ini saya telah lulus dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Cita - cita : Menjadi seorang pemilik perusahaan IT Indonesia yang disegani di seluruh dunia, dan menjadi orang super kaya sehingga mampu membantu sebanyak-banyaknya rakyat Indonesia! Hal ini tak akan bisa terwujud tanpa doa, dukungan dan kerja keras. Untuk itu mohon doanya juga dari para pembaca :D

Fajar's Personality

Click to view my Personality Profile page