Jumat, 24 Februari 2012

Saya Bukan (2)

Lagi lagi sebuah postingan yang merupakan respon postingan orang lain. Tokoh berikutnya tak perlu saya ceritakan siapa dia dengan spesifik. Cukup baca tulisan beliau yang satu iniTopan Bayu Kusuma, Pak Ketua Salam UI periode 2011, Ketua Komisi Media dan Aspirasi - DPM Fasilkom 2010. Kalem, klo lagi panik gak keliatan panik, pribadi luar biasa, ibarat kata klo saya gak kenalan dan temenan sama Topan mungkin hari ini saya gak sebaik sekarang. Sparring partner dalam berkontribusi kebaikan di banyak sisi kehidupan. Saya mungkin belum se-soleh Topan, tapi ya sedang perbaikan diri jugalah, sama-sama berlomba-lomba di jalan kebaikan. Pan, Ana uhibbuka fillah! :)
BPH DPM Fasilkom 2010. Topan kedua dari kanan, manusia yang belum pernah saya lihat marah selama saya kenal.

4 komentar:

Ecky Agassi mengatakan...

subhanallah :)

anton mengatakan...

Luar Biasa...

Terus semangat... Inspirasi buat saya...

topanbayu mengatakan...

baru liat ini.. :D

seseorang terlihat baik bisa jadi karena Allah banyak menutupi aibnya jar :)

*astaghfirullah..

Epic Akbar Kingpin mengatakan...

http://v3-class.blogspot.com/ di follow ea... nanti tak follow bac

Saya?!

Foto saya
Dipanggil Fajar. Sampai saat ini masih yakin terlahir untuk menjadi pemenang, walaupun saat ini saya masih amat jauh dari pribadi dan pengetahuan seorang pemenang. Saya harus terus belajar hingga benar - benar menjadi pemenang di dunia dan di akhirat bersama pemenang-pemenang lainnya. Alhamdulillah saat ini saya telah lulus dari Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Cita - cita : Menjadi seorang pemilik perusahaan IT Indonesia yang disegani di seluruh dunia, dan menjadi orang super kaya sehingga mampu membantu sebanyak-banyaknya rakyat Indonesia! Hal ini tak akan bisa terwujud tanpa doa, dukungan dan kerja keras. Untuk itu mohon doanya juga dari para pembaca :D

Fajar's Personality

Click to view my Personality Profile page